Advertisement

Latest News

By Redaksi - Rabu, 03 Maret 2010

Lemparan dari Balkon Sempat Hentikan Paripurna 
Pamdal DPR Amankan Seorang Pengunjung Paripurna 

Jakarta, Hs— 

Sidang Paripurna DPR-RI diskors lima menit. Seorang penonton sidang diamankan oleh Pamdal (pengamanan dalam) DPR. 

Sempat terjadi kericuhan selama lima menit, hal ini disebabkan reaksi salah satu anggota dewan yang mengaku telah dilempar oleh penonton yang berdiri di balkon gedung Nusantara II. Kontan pernyataan itu ditanggapi dengan nada tinggi oleh penonton. 

"Fitnah-fitnah. Alasan. Tidak ada yang melempar," ujar penonton keras sambil menyilang-nyilangkan tangan, Rabu (03/03/2010). Teriakan itu disambut dengan sorak sorai penonton yang lain. 

Salah seorang penonton berbaju batik tampak berjalan cepat menuju bagian balkon yang penontonnya dituduh melempar. Pria berambut putih itu pun menunjuk-nunjuk ke arah anggota dewan dan berteriak bahwa tidak ada yang melempar. 

Pamdal yang melihat aksi itu, langsung mengamankan pria tersebut. Ketika pria itu dibawa keluar, sorak sorai penonton semakin membahana. Namun, kemudian tenang kembali setelah Ketua Sidang Paripurna, Marzuki Alie, mengingatkan mereka. 

"Duduk, duduk, saya minta semua tenang dan duduk," ujarnya. Setelah kejadian itu, Pamdal yang sebelumnya tidak menjaga penonton, langsung didatangkan untuk bersiap siaga.**



Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for " "

Leave a Reply

Advertisement